!!!!!!!!!......PIMPINAN REDAKSI (HAKAN SYUKUR)BESERTA SELURUH PENGURUS GORESAN TINTA ANAK PMII MENGUCAPKAN SELAMAT DATANG DIBLOGER GOSTA PMII Se-Kota Mataram.......!!!!!!!! NACO (NO ACTION COMENT ONLY)

Pages

Kamis, 23 Desember 2010

buletin KOM IKIP MATARAM

Assalamualaikum Wr.Wb
Salam pergerakan…!!!

Syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat, taufik dan hidayahnya kepada kita semua. Shalawat serta salam kita haturkan kepada baginda Rasulullah SAW atas semua jasa-jasa beliau dalam menyebarluaskan Islam yang sumber utama ajarannya adalah Al-Qur’an.
PMII komisa...riat IKIP Mataram adalah Komisariat terbesar kedua di kota Mataram setelah Komisariat IAIN Mataram, dengan umur yang cukup muda ini PMII Kom IKIP Mataram tentu masih belum matang dalam segala lini, sekalipun dalam beberapa program dan agenda pernah melakukan beberapa trobosan konkrit baik dalam agenda penguatan pemikiran maupun agenda kontributif lainnya, namun dengan ini pula tentu pengayoman dan kontribusi konstruktif dari pengurus cabang, senior dan alumni tentu masih sangat kami harapkan untuk eksistensi PMII KOM IKIP kedepannya.

Tanggal 26 November 2010 jum’at malam  adalah malam pembentukan sejarah baru dalam tubuh PMII KOM IKIP Mataram karena pada momentum tersebut atas konsorsium bersama Alhamdulillah PMII KOM IKIP Mataram mendeklarasi satu media inklusif untuk dijadikan sebagai tempat pembelajaran bagi kader dan anggota yaitu SETANN (selebaran tahunan) edisi 1, dan untuk di ketahui bahwa media ini tidak tentu waktu penerbitannya karena akan mengacu pada kondisi relitas obyektif dalam setiap waktunya.

Satu pribahasa “TIADA ROTAN AKARPUN JADI” saya pikir tepat kita ucapkan dalam deklarasi dan penerbitan SETANN ini, karena dengan dasar yang minim dan kondisi yang tidak efektif Alhamdulillah SETANN ini bisa terbit dalam waktu singkat, modal hajatan dan ikhtiar tinggi ternyata menjawab semuanya tanpa terduga. Dan Alhamdulillah sahabat-sahabat kader dan anggota PMII KOM IKIP menyambut antusias deklarasi dan terbitnya media ini.Semoga dengan terbitnya SETANN ini memberikan satu kontribusi konstruktif besar bagi warga gerakan, karena lewat media ini setidaknya merupakan satu tempat penyampaian suara hati kader dan anggota dan masukan-masukannya dalam rangka membangun bersama semangat gerakan untuk organisasi kita tercinta PMII dalam menatap masa depan.amieen. Mataram, 28 November 2010, Ketua komisariat IKIP Mataram (Sabolah Al-Kalamby)

0 komentar:

Posting Komentar

kritik dan saran merupakan awal untuk melakukan hal yang lebih baik lagi untuk kami. thanks.