!!!!!!!!!......PIMPINAN REDAKSI (HAKAN SYUKUR)BESERTA SELURUH PENGURUS GORESAN TINTA ANAK PMII MENGUCAPKAN SELAMAT DATANG DIBLOGER GOSTA PMII Se-Kota Mataram.......!!!!!!!! NACO (NO ACTION COMENT ONLY)

Pages

Kamis, 23 Desember 2010

BINTANG SEMBILAN KINI TERBIT DI LOMBOK BARAT

Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia adalah organisasi yang memang dinamis dalam gerakan dan optimis dalam ekspansi. Lombok barat adalah kabupaten yang sangat besar namun dalam sejarahnya belum pernah ada kibaran bendera kuning berbintang Sembilan di kabupaten ini, sehingga menjadi PR besar ketika melihat kabupaten sebesar ini belum diwarnai bender...a kuning.

Kini bintang Sembilan mulai terbit dilombok barat untuk mewarnai. Dengan manifiestasi awal Di beberapa kali melakukan MAPABA. Komisaiat IKIP Mataram sudah mulai banyak benih-benih yang mulai dititip untuk dirawat, komisariat persiapan nurul hakim Kediri adalah merupakan satu kampus yang mulai berani dan siap memilih PMII sebagai tempat belajar bersama dalam berkontribusi untuk kampus dan daerah. Dengan capaian luar biasa seperti ini mestinya diimbangi dengan perhatian yang penuh dari cabang pembimbing dalam memberikan semangat berorganisasi dan mengembangkan PMII khususnya di Lombok barat.

Dengan berdirinya komisariat persiapan yang baru ini akan makin menunjukan eksistensi PMII dalam menempuh zaman yang terkadang  membuat kita terlena, karena makin banyak komisariat dan cabang PMII di seluruh Indonesia akan makin mempermudah gerakan procedural dalam tubuh PMII.
Pengayoman dari kita yang mengaku sahabat adalah sangat di butuhkan oleh Sahabat-sahabat komisariat persiapan Lombok Barat untuk memenuhi hajatannya mengembangkan dan mengibarkan bendera kuning di Lombok Barat. (Ketua KOM PMII IKIP)

0 komentar:

Posting Komentar

kritik dan saran merupakan awal untuk melakukan hal yang lebih baik lagi untuk kami. thanks.